QQBrowser 2.0 Handler

post on: Kamis, 19 Mei 2011
padahal baru kemarin saya posting QQbrowser,tapi sekarang versi handler nya telah di release oleh pak ykhandler.
QQ Browser merupakan browser
mobile internet dari China,

adapun feature/kelebihan yang di tambahkan:
  • kecepatanya sangat relatif

  • feature seperti tombol pintas di tingkatkan

  • feature kompresi untuk menghemat biaya data kamu saat browsing

  • penyimpanan file yang cukup besar

  • skin bisa di desain dengan kemauan kamu sendiri.Etc

    cuma itu yang bisa aku jelaskan,karena aku juga masih sebatas mencoba.
    Kalau mau lebih tau kelebihan secara mendetail,mungkin kamu bisa mencobanya sendiri.

    Download:
    QQBrowser2035HUI200b5.jar

    Kalau bagi gretonger yang tidak mau kepalak pulsanya karena download file .jar
    baca posting saya yang kemarin This here

    matur nuwun..

    POSTING BERKAITAN
    TEMPLATE DESIGN
    m-template | by: kang bagas96
  • masih 0 komentar untuk QQBrowser 2.0 Handler

    copy smiley kode

    Posting Komentar

    Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
    Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
    Terima kasih.

    Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
    Ping your blog, website, or RSS feed for Free
    #top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia