SMSzipper,penghemat biaya SMS

post on: Minggu, 15 Mei 2011
Apakah anda pernah menyadari bahwa ketika anda mengirim SMS berjumlah lebih dari 160 karakter maka anda akan dikenakan pulsa 2x.

Maksud saya, 1 SMS itu berjumlah 160 Karakter.Jadi, jika anda mengirim lebih dari 160 Karakter maka SMS tersebut sudah termasuk 2 SMS.

Maka anda akan dikenakan biaya pengiriman SMS 2x.Kali ini anda tidak perlu khawatir karena ada sebuah
aplikasi yang dapat membantu
anda ketika anda mengirimkan
sebuah SMS dengan berisikan 380 Karakter hanya dikenakan 1x biaya SMS .Penggunaan aplikasi ini cukup mudah seperti
SMS-an biasa saja,jadi saya
tidak perlu menjelaskannya lagi .

Aplikasi ini berformat .jar, saya
rasa aplikasi ini juga dapat
digunakan pada ponsel Java.

Download SMS zipper

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN
m-template | by: kang bagas96

masih 0 komentar untuk SMSzipper,penghemat biaya SMS

copy smiley kode

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
Terima kasih.

Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
#top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia