Tips agar bisa update status/komentar facebook via opera mini

post on: Rabu, 11 Mei 2011
Error lagi... Error lagi...

Entah kenapa hari ini opera mini ku tidak bisa komentar dan like,tapi update status bisa??
Apa yang error itu dari facebook/opmin/operator seluler,atau juga mungkin HP ku yang sudah tua ini :D

Namun saya sudah tidak heran lagi karena hal seperti ini sudah yang ke sekian kalinya..
Dulu waktu lagi error masih ada solusinya yaitu dengan mengakses http://0.facebook.com tapi sekarang si Zero sudah tidak bisa lagi di akses lewat opmin,karena sudah tidak commpatible lagi.
Mentang2 gretongan di bikin susah.Hehehe

Tetapi setelah kemarin saya mencoba dan mencoba.
Akhirnya sudah bisa update,comment dan like lagi.
Mau tahu??
Wani piro?? Hehehe :D

kamu baca dulu posting saya kemarin Cara Update Status Facebook Tidak Reload
Menggunakan Opera Mini
mungkin dengan cara itu sudah kembali stabil.

Kalau masih gagal kamu gunakan tips saya yang baru ini,cukup masuk Di mari pilih terserah yang kamu mau,karena update status via sudah tidak berfungsi di facebook.

Kalau ada peringatan aplikasi pilih iya terus.
Nah..
Kamu login seperti biasa,setelah itu kamu update status dari situ,.
Skarang kamu buka tab baru,dan masuk ke facebook.

Coba kamu tes update status atau komentar,
pasti sudah stabil.
Kalau masih belum bisa,memang nasib kamu mas bro :p

Semoga membantu :D
wasallam..

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN
m-template | by: kang bagas96

masih 0 komentar untuk Tips agar bisa update status/komentar facebook via opera mini

copy smiley kode

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
Terima kasih.

Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
#top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia