X-plore v1.52 bahasa jawa

post on: Minggu, 08 Mei 2011
posting saya kali ini hanya ingin mengulas balik tentang aplikasi symbian X-plore,
aplikasi file manager yang paling the best menurutku untuk mengutak-atik isi file hp symbian.

Tapi sayang belum ada yang versi bahasa indonesia,meskipun begitu kalian mungkin sudah pintar berbahasa inggris yes,no,good2 only mister.ckakaka :D
aplikasi yang mau share kali ini sudah saya translate ke bahasa jawa,kalau ada yang tidak mengerti bahasa jawa,maaf2 kate ye mas bro... :D
tapi tidak semuanya saya translate karena tidak semua kata boleh di translate,kalau di paksa malah mental alias tidak bisa di gunakan,
atau memang aku ya yang dudul dalam berbahasa.ckakaka

kalau tertarik monggo di comot di mari LCG.X-plore.Java_v1.52.zip

matur sembah nuwun njeh mas bro...:

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN
m-template | by: kang bagas96

1 komentar: untuk X-plore v1.52 bahasa jawa

Egic mengatakan...

Yg bwt java ug ga ada ya
Hampir smua trik n aplikasinya symbian

copy smiley kode

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
Terima kasih.

Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
#top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia