ZUMA game Java

post on: Senin, 09 Mei 2011

Saya tidak perlu lagi menjelaskan panjang x lebar= tinggi game ini,karena mungkin kalian semua sudah pernah memainkanya di Pc maupun Hp.
Game yang sudah sangat populer di computer ini bisa loh di mainkan di Hp mu..
Buat yang belum ngerti loh :p
yang sudah ngerti sok2 saja belum tahu :D
salah satu game favorit saya ini Top markotop mak jeduh dah pokoknya :D

karena game ini berformat .Jar jadi memungkinkan semua type Hp bisa memainkanya,tapi kalau ada yang tidak cocok dengan Hp mu,maaf2 kate ye mas bro :D

Kalau berminat memainkanya monggo download di mari:

Download ZUMA

NB:
- kalau ada yang kesusahan download game yang berformat .Jar via operamini v5.1 beta dan 6.0,bisa gunakan cara dengan mengganti format .Jar ke Zip online.
Ada di menu Blog saya,dengan mengcopy URL game nya

NOTE
jika URL nya berformat .Jad
rename saja menjadi .Jar sebelum mau di rubah menjadi .Zip
tapi tidak semua format .Jad bisa di lakukan dengan cara di atas.

Kalau ada yang masih belum paham,monggo di tanyakan saja di kolom komentar.

Matur suwun. . .

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN
m-template | by: kang bagas96

masih 0 komentar untuk ZUMA game Java

copy smiley kode

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
Terima kasih.

Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
#top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia