New!!! Opera mini symbian versi 6.1

post on: Kamis, 30 Juni 2011
Mungkin sudah tidak heran lagi dengan opera mini,yang sudah sampai versi 6.1

pasti banyak pengguna hp symbian yang masih menggunakan versi 5.1 beta dan 6.0 nah versi terbaru opera mini 6.1 ini entah kapan di release nya,tetapi mungkin pembaruan dari adiknya versi 6.0

kelebihan v 6.1 diantaranya mampu mendownload file bertype .Jar,penambahan menu share dan fitur text bergaris.itu saja yang saya ketahui.
Mau??

Masuk mini.opera.com

okeh brath..

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN
m-template | by: kang bagas96

masih 2 komentar untuk New!!! Opera mini symbian versi 6.1

Bon mengatakan...

Bs dwnload .jar y boz? Gw blm cba tu, gw jg share ne topic, mmpr k http://bonzland.mywapblog.com/new-opera-mini-6-1-n-opera-mobile-11-1.xhtml y. Slm knl n thnx infony/bonzland.mywapblog.com y. Slm knl n thnx infony

Unknown mengatakan...

@Bon salam kenal balik brath...
Langsung menuju TKP.

copy smiley kode

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
Terima kasih.

Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
#top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia