Game PIRATES OF THE CARIBBEAN s60v1,v2.etc

post on: Sabtu, 02 Juli 2011
selamat siang,
Sudah lama kayak nya saya tidak posting tentang game.
Untuk kali ini game dari salah salah satu film yang sangat saya kagumi.
Ya. . Pirates of the carribean. Yang peran utama nya adalah capten jack sparrow idolaku.

Meskipun game ini bergenre java,tapi tampilan anu nya ane kasih nilai 8
dah..

tampilan utamanya..

kamu bisa berperang di laut menggunakan kapal,
awas!!! Kapalmu bisa ketembak,bocor dan tenggelam. Gakgakgak

musuh utama dalam game ini adalah marine/angkatan Laut.

Game ini masih MIDP.1
jadi N-gage pun bisa menikmatinya.
Monggo masuk Di mari

terima kasih and go gagers!!! :x

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN
m-template | by: kang bagas96

masih 5 komentar untuk Game PIRATES OF THE CARIBBEAN s60v1,v2.etc

tiyo mengatakan...

sip bos , game nya udah punya. Kunjungan balik bos di blog q http://gudangartikel.mywapblog.com . Thanks

Unknown mengatakan...

@tiyo okeh sob,nanti ke TKP. .

seMut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
seMut mengatakan...

@Astro NOTcurang Nih yg v3 g ada :(

Unknown mengatakan...

@SeMut wkwkwkwk
ntar ak ambilin kang yg v3..
tnang aja mas ruwanda..

copy smiley kode

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
Terima kasih.

Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
#top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia