Situs-situs blog gratis

post on: Rabu, 06 Juli 2011
Berminat membuat blog??
Tapi tidak tau alamatnya??
Ini aku kasih tau blog gratis yang aku ketahui.

1. Blogger berdomain blogspot.com seperti blogku ini.
2. wordpress berdomain Wordpress.com
3. Mywapblog/MWB berdomain mywapblog.com, heck.in, pun.bz, faa.im
4. peperonity berdomain peperonity.com
5. multiply berdomain multiply.com
6. pressku ini adalah situs blog yang baru berdiri pada bulan mei 2011 dengan tampilan dasbor layaknya wordress,berdomain pressku.com

nah mau memakai yang mana??
Kalau bisa semuanya di cobi.Gakgakgak
hatur nuhun ah :D

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN
m-template | by: kang bagas96

masih 3 komentar untuk Situs-situs blog gratis

seMut mengatakan...

Absen ah...Absen ah...

Unknown mengatakan...

@SeMut absen bayar kang. Hakhakhak

Kang Yusup mengatakan...

Saya mah tetap di blogspot aja lah...

copy smiley kode

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
Terima kasih.

Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
#top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia