awas!!! Dengan Penipuan di dunia maya...

post on: Minggu, 12 Juni 2011
Kenapa saya posting tentang ini??
Karena saya mengaca dari diri saya sendiri yang pernah merasakan pahitnya kena jebakan hacker,
dan akhirnya akun pesbuk saya yang dulu hancur seketika karena kata2 status dan pesan akun fb saya dari cengkraman sang hacker,tapi ku salut ma dia dan belajar untuk tak akan kejebak ke2kalinya.
Semoga saja.Wkwkwkwk

salah satu ilmu yang sangat rame sekarang adalah bobol ATM,yang betebaran di search mbah google,namun apakah anda mengira cara itu mampu untuk kamu bisa bobol ATM/www.Bobol.A*m.Com??
Jawabanya bisa saja,asal ada kemauan.Tapi menurutku itu semua bulshit!!!
Yang kita ketahui bobol ATM itu adalah tindakan kriminal meskipun menurut saya sangat kreatif.Wkwkwkwk
nah.. Kalo memang ilmu itu terlarang,kenapa di share mentah2??
Yang nantinya kalau anda terlalu percaya,anda mungkin mau hubungi sang hacker tersebut untuk mendapatkan ilmunya,yang mungkin tidak akan gratis..
Yah kalau yang di ajarkan dia berhasil?
Kalau tidak anda telah tertipu dan bisa juga terjebak dalam dunia bawah tanah itu.

Sekarang di facebook pun anda harus pintar2 mengunjungi situs yang tidak bertanggung jawab,
contoh nya di suatu situs anda di haruskan login dulu ke facebook,dan setelah anda login anda harus mengulanginya lagi dan kemungkinan itu adalah hasil hack jadi seperti kamu copas e-mail mu dan pass. Secara cuma2.
Mau akun mu di pakai orang lain untuk memfitnah atau untuk kejahatan??
Jangan sampai ya.Wkwkwkwk

penipuan app./embel2 Di pesbuk:

contoh:
"app. Untuk mengetahui siapa yang melihat profil kita"
atau
"hanya dengan satu like 1000 teman akan add kamu"

dari yang saya ketahui facebook tidak menyediakan app. Seperti itu dan pendapat saya itu bulshit!!!Wkwkwkwk
meskipun penipuan itu tidak menimbulkan kerugian materil namun anda sudah satu langkah tertipu dengan hal sepele.Gakgakgakgak

jadi anda dan saya sendiri,berhati2lah mengarungi dunia fatamorgana ini,ambil segi positifnya dan hindari sisi negatiftnya.
Tapi tidak semua menganggap dunia maya itu jahat,malahan ada yang bergantung di dunia maya untuk mendapatkan jodoh,
wajarkah itu,wajar2 saja sih kayaknya??Wkwkwk
atau yang lagi hangat2nya sekarang ini bnyak artis karbitan dari dunia maya/yutup.Kom pasti sudah banyak mengetahuinya.Wkwkwkwk

artikel ini bukan bermaksud sok pintar/menggurui,akan tetapi hanya berbagi apa yang saya ketahui dan masih sangat newbie dalam dunia bawah tanah ini.
Jadi jika ada kang master yang merasa tidak setuju dengan artikel saya,mohon teguran dan bimbinganya buat orang error ini.

Met weekend aje cuy :x
wassalam..

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN
m-template | by: kang bagas96

masih 2 komentar untuk awas!!! Dengan Penipuan di dunia maya...

yudha mengatakan...

apakah status via... Termasuk hacker

Unknown mengatakan...

@yudha ane tidak tahu brad,karena saya bukan seorang hacker..

copy smiley kode

Posting Komentar

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan BLOG'e astro.
Jangan lupa tinggalkan URL situs anda, insya allah saya kunjungi balik...
Terima kasih.

Google PageRank CheckerratingSuryadewa CounterError brot
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
#top copyright © 2011-kiamat powered by Blogger and Mobile Template all rights reserved Lamongan Indonesia